Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan

Lukas 11 : 10

15 Oktober 2017

Saudara yang terkasih ;

Beberapa hari yang lalu air PAM di rumah kami mengecil volumenya. Berusaha cara sudah kami lakukan untuk membuatnya mengalir lancar kembali. Dari memasang pompa di beberapa tempat, karena kebetulan ada beberapa pompa yang ditinggal oleh pemilik rumah lama, tetapi semuanya itu tidak berhasil. Malah makin hari debit air makin sedikit saja. Lebih sulit lagi untuk kami yang kamarnya terletak di lantai 2, jika aliran air tidak lancar, maka pompa tidak bisa mendorong air naik ke kamar mandi di lantai 2. Begitu berlangsung beberapa hari, dan kami belum menelepon PDAM karena kami pikir memang pasokan air lagi sedikit, sehubungan dengan kemarau yang panjang. Sampai kami dengar, tetangga mengalami hal yang sama dan menelepon PDAM, petugasnya datang dan mengganti suatu alat di pipanya, dan airnya segera mengalir lancar. Dan memang benar, setelah kami menelepon, datanglah 3 petugas PDAM. Mereka mengganti sebuah alat di pipa utama, dan segera setelah itu air mengalir dengan derasnya. 

Saudara, kisah di atas sebagai gambaran gamblang untuk kita semua. Jika ada sesuatu tampak tak beres dalam hidup kita, jangan kita berusaha sendiri untuk memperbaikinya. Tidak akan ada hasil signifikan yang nampak. Bahkan akan membuat capek diri sendiri saja. Segeralah datang kepada Sang Pemilik Hidup. Panggil Nama-NYA, dan curhatlah kepada-NYA tentang masalah anda. Hampirilah DIA dalam doa di dalam kamar yang tertutup, rasakan bahwa IA mendengarkan doamu serta menjawab segala pertanyaan dan masalah yang saudara sedang hadapi. Tidak ada pintu tertutup buat orang yang datang kepada YESUS. Tidak ada pertanyaan yang tak terjawabkan di dalam DIA. Tidak ada masalah yang tak ada jalan keluar bagi-NYA. Sudahkah saudara mencoba cara ini?  Bila belum, lakukan segera, dan terimalah kelegaan karena DIA menjawab doa-doa yang saudara naikkan !

 

KAU TUHAN adalah BAPAku

S’lalu memperhatikanku

Tak ada alasan ku ragu-ragu

Tuk serahkan hatiku kepada-MU

 

Ary dan Ester Handoko