Marilah kepada-KU, semua yang letih lesu dan berbeban berat, AKU akan memberi kelegaan kepadamu

Matius 11 : 28

27 April 2019

Saudara yang terkasih, 

Seorang teman SMA yang sudah sangat lama tidak pernah berjumpa, suatu saat bertemu kembali lewat WA. Dia banyak bercerita tentang kisah hidupnya yang penuh lika-liku. Jalan hidupnya tidak pernah mudah. Dan terakhir ini dia sedang dalam keadaan yang terpuruk karena tidak punya pekerjaan. Untuk mencari pekerjaan di usia yang sudah lebih dari 50 tahun, tentu tidak mudah. Dan katanya dia juga sudah lama tidak bergereja, karena ada masalah-masalah yang timbul ketika berada di gereja itu.
Saudara, satu pesan saja yang bisa kami sampaikan kepadanya, untuk dia kembali kepada Kasih BAPA. Ini juga menjadi pesan untuk kita semua. TUHAN begitu baik, tidak pernah DIA meninggal kita. TUHAN sediakan kelegaan yang gratis, kelegaan yang kita perlukan. Yang kita perlu lakukan hanyalah mendekatkan diri kepada-NYA, dan IA pasti akan menyambut kita.
BAPA yang MAHA BAIK itu, yang lewat Anak-NYA, YESUS, kita kenal, menyediakan kelegaan yang kita perlu. Akui segala kesalahan kita, minta ampun atas segala dosa-dosa yang pernah kita lakukan, dan hampiri DIA dengan kerinduan hati untuk menerima jamahan-NYA.

Kusadari dulu ku jauh dari kasih-MU
Ku akui segala dosa dan salahku
Ini aku datang pada-MU
Ampuniku
Dan KAU angkatku, lupakan dosaku
KAU jadikan ku sahabat karib-MU
KAU pulihkan aku, menuntun langkahku
KAU jadikanku kekasih yang sangat berharga bagi-MU

Ary dan Ester Handoko