IA akan menjadi besar dan akan disebut ANAK ALLAH yang Maha Tinggi. Dan TUHAN ALLAH akan mengaruniakan kepada-NYA takhta Daud, bapa leluhur-NYA, dan IA akan menjadi raja atas kaum keturunan Yakub sampai selama-lamanya dan Kerajaan-NYA tidak akan berkesudahan

Lukas 1 : 32 - 33

29 Desember 2019

Saudara yang terkasih, 

Hadiah terbesar apa yang pernah saudara saksikan diterima oleh seseorang ? Baru-baru ini kami menyaksikan di you-tube, satu hadiah yang luar biasa yang diterima oleh sebuah keluarga yang terdiri dari seorang anak dan seorang ibu (karena suaminya sudah meninggalkan mereka), dalam acara The Ellen Show. Awalnya mereka mendapat hadiah dengan menghadirkan seorang aktor idaman mereka. Lalu dihadiahi lagi dengan hadirnya seorang guru wanita yang dulu waktu masih kecil sangat menyayangi anak ini. Kemudian dimunculkan foto mobil tua yang saat ini mereka kendarai, dan Ellen memberikan mobil baru sebagai gantinya. Lalu sang ibu dihadiahi lagi sebuah mesin cuci lengkap dengan pengeringnya. Terakhir, sang pembawa acara berkata bahwa apartemen mereka pasti kekecilan bila diisi dengan mesin cuci baru yang cukup besar itu, jadi akhirnya mereka mendapat hadiah : sebuah rumah baru yang indah !
Saudara, hadiah apa yang saudara terima di masa Natal ini ? Bila saudara berkata,”Ah, tidak ada orang yang memberiku hadiah sama sekali..” maka saudara salah. Di masa Natal, TUHAN memberi kita Hadiah yang Super Mewah dan tak bisa dibeli dengan apapun, yaitu : Seorang RAJA yang Menebus dosa kita! Itulah YESUS KRISTUS. RAJA yang bisa memberi Keselamatan dan Rumah Abadi yang terindah yang tak bisa kita bayangkan. Itulah Hadiah yang TERBESAR dan TERINDAH dan tak terkatakan (karena tidak bisa diukur dengan uang berapapun) yang pernah diberikan BAPA kepada kita !
Bersukacitalah, karena upahmu besar di Sorga ! Bersukacitalah, karena YESUS datang menebus dosa kita ! Bersukacitalah, karena IA mau MENGENAL dan membawa kita tinggal bersama DIA !

Ary dan Ester Handoko